profile
My Photo
Name:
Location: Melbourne, Victoria, Australia

We are small family want to share our story, and we live in Melbourne.....

previous posts
archives
friends
shoutbox
visitors
Engak kerasa sekarang kehamilan bunda dah masuk week ke 20 tepatnya 5 bulan. Perut bunda juga dah keliatan besar, apalagi sekarang atok ma masih disini jadi yang masak atok terus, bunda cuman bantuin motong2 bawang dan bantuin makannya :).

Oh ya sekarang bunda n' ayah lagi nyoba bisnis kecil2 yaitu menerima katringan, tapi ini hanya sebatas untuk teman dekat si ayah aja. Alhamdulliah banget deh atok ma bisa bantuin bunda masak jadinya engak terlalu capek banget. Mana beberapa hari yang lalu bunda sempat mengalami keluar kecoklatan seperti pertama kali dapat period, pas ngeliat itu bunda langsung bilang atok dan ma atok disuruh tiduran, bunda juga langsung sms'in ayah n' ayah jg nganjurin tuk istirahat, bunda sempat terpikir kalau misalnya sampai sore masih keluar kecoklatan bunda mau tlp midwife dan alhamdullillah setelah istirahat sebentar kecoklatannya hilang. Takut juga sih terjadi apa2 ma si baby.

Emang selama ini bunda masih nyetir dan sering banget bepergian, kalau dipikir-pikir istirahatnya cuman malam doang, itu juga kalau dah mau tidur malam aja, sedang khan siang harinya beraktifitas seperti orang engak hamil, kayaknya nih badan engak betah aja kalau engak diajak bergerak.

Makanya setelah kejadian itu bunda lebih memperhatikan kesehatan bunda n' si baby, sekarang juga bunda lagi terserang flu...., si ayah juga sering wanti2 ke bunda untuk istirahat aja di rumah.

Photobucket - Video and Image Hosting Oh ya pas postingan yang lalu bunda engak sempat nampilin gambar ultrasound yang pertama dan ini gambarnya. Ultasound yang pertama ini dilakukan pada tangal 28/03/06 pada saat kehamilan 14 week. berhubung ultrasoundnya pagi hari jadi bunda berangkat sendiri tanpa ditemani ayah karena ayah harus kerja.

Ultrasound yang ke dua dilalukan pada tanggal 01/05/06 pada saat kehamilan 20 week. Bunda n' ayah dah engak sabaran banget menanti ultrasound yg ke dua ini, karena kita pingin tau sex si baby. Oh ya pas mau dilakukan ultrasound bunda sempat ceritain kejadian beberapa hari yang lalu, dan dia bilang kalau keluarnya cuman sekali itu engak apa dan emang bunda disuruh banyak2 istirahat. Pas lagi dilakukan ultrasound bunda ditanya mau tau sex si baby engak dengan sebangat 45 bunda langsung jawab yes...., mana orangnya engak langsung bilang, dia kasih tau ke bunda bagian tubuh si Photobucket - Video and Image Hosting baby dulu, baru deh pas dia bilang ini kakinya n' terakhir dia bilang "your baby is girl". Duh senang banget dengarnya, si atok ma juga langsung bilang alhamdulillah. Alhamdullillahnya lagi babynya dalam keadaan sehat wala'fiat semuanya dalam keadaan normal.

Kemarin itu bunda ditemani ma atok. Ayah n' bunda emang kepinginnya anak yang ke 2 ini cewek n' alhamdulillah Allah mendengar khan permintaan kita berdua. Oh ya kemarin itu mereka mau ngambil gambar 3D dari si baby tapi lucunya sewaktu gambarnya mau diambil, face si baby ngumpet di placenta, jadinya yang keliatan cuman kuping n' tangannya aja.