profile
My Photo
Name:
Location: Melbourne, Victoria, Australia

We are small family want to share our story, and we live in Melbourne.....

previous posts
archives
friends
shoutbox
visitors
Kita sekeluarga mengucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga amal ibadah kita dibulan ramadhan diterima oleh Allah SWT, amin...

--------------------------------------------------------------------------------

Photobucket - Video and Image Hosting Kita merayakan idul fitrinya kemarin tgl 23 Sept karena sebagian besar umat muslim yang ada di Melbourne merayakan hari raya idul fitrinya kemarin. Paginya kita semua saling bermaaf-maafan. Berhubung lebarannya bertepatan dengan hari biasa bukan weekend jadinya kita ngadain open house pas orang pulang kantor.

Oh ya kemarin keisha juga check up rutin sama midwife dan alhamdulillah berat badannya naik 700 gr, berat keisha sekarang (7 week) 4.318 kg, tingginya 54 cm serta lingkar kepalanya 37.3 cm. Setelah dari midwife keisha ada appointment ultrasound untuk hipsnya keisha.

Cerita tentang kenaapa hipsnya keisha harus di ultrasound...., pertamanya bunda n' ayah engak tahu menahu mengenai hipsnya keisha yg agak rengang, sewaktu dirumah sakit midwife engak bilang apa2 ke kita berdua begitu juga dengan dokter yg ngecek keisha sebelum pulang kerumah.

Nah sewaktu kita dah pulang, midwife datang kerumah untuk ngecek ibu n' babynya barulah kita tahu bahwa hipsnya keisha agak renggang terutama hip sebelah kiri. Bunda disuruh midwife tuk bikin appointment ke dokter anak. Setelah keisha berumur 6 week barulah kita bisa ketemu dokter Kevin done (dokter anak). Dokter bilang sih ini umum terjadi bagi bayi yang keluarnya melalui caesar terutama bagi baby girls. Setelah diperiksa ma dokter katanya hipsnya baik2 aja, tp untuk lebih pastinya lagi harus dilakukan ultasound.

Kemarin itulah keisha dapat appointment untuk ultrasound, setelah di check memang hip sebelah kirinya posisinya tidak seperti normal, memang agak renggang tp kata dokter yang melakukan ultrasoundnya alternatif yang paling buruk banget yaitu dilakukan dengan operasi, tp dia akan berikan hasil ultasound keisha pada dokter Kevin done, nah nanti dokter Kevin yang akan memberikan alternatif apa yang harus dilakukan untuk mengebalikan hip keisha tersebut. Duh bunda berdoa semoga aja dengan berjalannya waktu hip keisha dapat balik seperti layaknya orang normal. Karena kalau hipnya masih seperti itu dan tidak diperbaiki nanti kalau dia dah bisa jalan, jalannya akan pincang sebelah. Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi, bunda juga mohon doa dari teman2 semuanya.

Photobucket - Video and Image Hosting Oh ya sekarang Keisha dah botak loh, lucu banget deh ngeliatnya.....mana pipinya kelihatan tambah chubby. Photobucket - Video and Image Hosting Keisha sekarang juga suka ngedot, pertamanya sih bunda iseng aja ngasih empengan ke keisha dan ternyata dia suka yang sudah deh kalau misalnya rewel kasih aja empeng langsung deh dia tidur sambil digoyang-goyangi di tempat tidur favouritenya. Kegemaran keisha yang lainnya yaitu tidur tenggurep, pasti tidurnya lama banget tapi kalau keisha ditiduran dengan posisi tengkurep bunda harus sering2 ngecek takut dianya engak bisa nafas. Hal ini bunda cerita ke midwife, dan sama midwifenya dilarang banget bayi ditidurin tengurap takutnya dia engak bisa nafas, makanya sekarang bunda engak tiduran keisha lagi dengan posisi tengurep.

Photobucket - Video and Image Hosting Sekarang gana agak2 sedikit cemburu kalau kita hanya memperhatiin adiknya terus, bukitnya sewaktu ucu mau ngambil photo keisha yang lagi ketawa gana juga engak mau ketinggalan untuk diphoto, photo yang disebelah ini pas banget sewaktu mereka berdua berhadap-hadapan dan tertawa.

Kalau hari ini kita pergi picnic dan berhubung juga cuaca bagus banget kira2 30 derajat, sekalian ngajak atok pa jalan2 sambil photo2 karena selama atok pa disini kita engak ada photo2 dan atok pa balik lagi ke Jakarta hari kamis ini, makanya kita sempat-sempatin jalan2nya walaupun hanya di sekitar city aja.

Nah ini photo2nya :

Photobucket - Video and Image Hosting Makan siang di samping anzac meseum

Photobucket - Video and Image HostingDi depan pintu masuk museum

Photobucket - Video and Image Hosting Di depan anzac meseum

Photobucket - Video and Image HostingDi atas balcony anzac meseum

Photobucket - Video and Image Hosting City view

Photobucket - Video and Image Hosting Istirahat di Starbucks port melbourne


--------------------------

Oh ya Kita semua yang ada di Melbourne mau mengucapkan Happy 2nd Birthday untuk Izqa, semoga panjang umur, dan semoga menjadi anak yang sholehah seperti yang diharapkan sama mama dan ayah.