profile
My Photo
Name:
Location: Melbourne, Victoria, Australia

We are small family want to share our story, and we live in Melbourne.....

previous posts
archives
friends
shoutbox
visitors
Wiiihhhhh dah lama blog gubuk-kami tidak diupdate-update......., habisnya sekarang bunda lagi enjoy main ma gana n' keisha, kalaupun ada waktu bunda lebih memilih untuk menyelesai khan pekerjaan rumah.

Sebenarnya tuh banyak banget cerita yang mau ditulis di blog, tp kok begitu di duduk di depan kompi, malah browsing yang lain terutama browsing mencari resep untuk makanan bayi. Habis sekarang keisha suka bosen kalau dikasih menu yang itu2 aja. Makanya bunda harus pintar-pintar nih bikin makanan untuk keisha, mana setiap hari harus ganti-ganti lagi.

Oh ya hari rabu tgl 4 april kemarin gana ultah yang ke 4, duh engga kerasa sekarang anak bunda dah 4 thn aja. Rencananya ultah gana kali ini mau dirayain bersama teman2 di kinder, tp berhubung sekolahnya libur 2 minggu dan juga libur easter, jadinya kita adakan partynya dirumah aja. Kali ini kita engga mengundang banyak orang, yang kita undang hanya teman2 dekat aja. Kebetulan inyi & tuo, serta inyi muyang & tuo one (om & tantenya ayah) lagi ada disini. Rencananya acara akan dimulai agak pagian sekitar jam 11am, karena sorenya ayah harus pergi kerja.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Kita sih ngundang tamunya jam 11 am, tp biasa orang indo waktunya agak melar (jam karet), tamu baru pada datang jam 12pm, begitu tamu pada datang mereka kita suruh langsung makan aja. Setelah semua kenyang baru deh acara tiup lilin dimulai. Biasa deh gana begitu semuanya pada nyanyiin Happy Birthday, dia pasti tersipu malu sambil memasukan jarinya ke mulut.

Keisha update :

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Sekarang keisha dah 7 bulan dan dah mulai merangka dengan cepatnya sebenarnya keisha dah bisa merangka waktu umurnya 6 bulan setengah , nah pas 7 bulan ini keisha dah mulai mencoba untuk berdiri, tp sambil memegang sesuatu sebagai penahannya, sepertinya berkembang keisha lebih cepat dibanding khan gana. Tapi bunda hanya kwatir dengan berat badanya yang tidak begitu gendut. Keisha tuh paling malas kalau dikasih susu, dia bisa menghabis khan susunya hanya 12o ml kadang 150 ml, dan kalau kebanyakan makan or minum susu, langsung deh dengan enaknya makanan or susunya keluar lagi. Apa bunda engak pusing padahal makanannya yang bunda kasih cukup bergizi, sesuai dengan selogan 4 sehat 5 sempurna, malah disetiap makanannya selalu bunda kasih cheese lagi.

Tapi setelah berkonsultasi dengan midwifenya, katanya selagi keisha sehat dan sangat aktif, bunda jangan terlalu kwatir dengan berat badannya yang tidak gendut, mungkin aja keisha orangnya yang emang engak terlalu banyak makan, malahan si midwife sempat bilang mungkin aja ada faktor keturunan yang badannya kecil, tapi kalau diliat-liat kayaknya dari keluarga bunda engga ada deh, badanya yang kurus, malah faktor gendutnya yg ada, begitu juga dari pihak ayah, engga tau deh....., skrng sih bunda mikirnya engga apa deh keisha engak gendut yang penting keisha sehat-sehat aja.

Oh mengenai bracenya, sekarang keisha hanya pakai bracenya malam hari begitu dia mau tidur, sedangkhan siangnya brace dibuka. Nah hari kamis ini bunda ada appoitment lagi ma dokternya keisha, ya....mudah2an aja bracenya udah boleh dibuka selama-lamanya, kasian juga keisha kalau harus pakai brace begitu.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Karena kalau siang hari keisha dah engak pakai brace, dia semakin aktifnya merangkaknya, tapi kadang2 gana tuh suka banget isengin or gendong adiknya kalau si Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket keisha dah merangkak ke lantai. Bundanya yang kaget aja begitu ngeliat gana ngangkat adiknya tuk dipindahin ke karpet, si keishanya sih diam aja, kayaknya dia engak pernah protes kalau abangnya tuh suka iseng sama dia. Makanya tadi bunda beli playpen di baby bunting, tujuannya biar bunda bisa dengan leluasa ngerjain pekerjaan rumah.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Nah pernah tuh bunda pingin banget photoin gana n' keisha berdua, dimana keisha dipangku sama gana, tp karena keisha lagi asik main jadi begitu keisha bunda taruh di pangkuan gana dia mulai berontak pingin lepas dari pelukan gana, tp dasar si gana tuh orangnya iseng, adiknya dah nangis tapi masih aja ma dia adiknya didekap, kalau adiknya dah mulai grumpy kayak gitu udah deh si gana bakalan ketawa, dengan senangnya.